• Home
  • News
  • Sinergi Layanan Marine dengan Pelindo 4
Sinergi Layanan Marine dengan Pelindo 4
Monday, 30 August 2021

Surabaya (30/8) - PT Pelindo Marine Service menerima kunjungan dari PT Pelabuhan Indonesia 4 (Persero) atau Pelindo 4 di Grha Marine, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Senin (30/8). Pelindo 4 merupakan BUMN operator kepelabuhanan dengan wilayah kerja di Indonesia Timur, yang juga mengoperasikan kapal tunda dan kapal pandu seperti halnya Pelindo Marines.
Direktur Utama Pelindo Marines Umar, didampingi Direktur Komersial, Operasi, dan Teknik Kartiko Adi, serta jajaran terkait menerima kunjungan yang dipimpin oleh Deputi General Manajer Pelindo 4, Adi Novi Wahyudi. Dalam diskusi yang berlangsung hangat, kedua perusahaan memanfaatkan pertemuan untuk saling mengenal dan memperdalam, serta tukar informasi terkait peluang kerja sama yang bisa dikelola bersama.
Salah satu topik yang didiskusikan yakni Rencana Sinergi Pelayanan Jasa Pemanduan dan Penundaan Kapal bersama antara Pelindo Marines dengan Pelindo 4 untuk mendukung operasional PLN pada project gas dan geothermal di Tilamuta, Provinsi Gorontalo.